Wednesday, January 20, 2016

Supplier Otaji Oseng Tuna Asap Murah

Sedang cari supplier yang produsen otaji oseng tuna asap murah? 081233708090. Kami melayani order otaji dari segala penjuru tanah air Indonesia. Ini bukan sembarang pemberitahuan. Ini sebuah penawaran yang sangat istimewa. Istimewa bagi Anda karena di sini otaji ditawarkan dengan harga yang terbaik. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Otaji adalah makanan siap saji berupa olahan ikan tuna asap yang dimasak sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat enak dan cocok dinikmati oleh siapa saja. Sebagai makanan siap saji yang awet selama dua bulan, otaji sangat cocok bagi Anda yang tidak mau repot memasak sekadar untuk memenuhi kebutuhan makan yang singkat.

Untuk makan siang di kantor atau untuk bekal bepergian, otaji sangat pas sebagai bawaan. Di kantor Anda tak perlu repot harus ke kantin atau depot lagi. Cukup bawa otaji dan nasi putih dari rumah, soal makan siang teratasi. Jika Anda harus bepergiaan jauh, misal mudik lebaran atau natal dan liburan tahun baru, cukup bawa otaji sebagai bekal Anda makan di kendaraan. Tidak usah mampir depot atau rumah makan. Anda bisa berhemat banyak dengan otaji.

supplier otaji oseng tuna asap

Otaji memberikan solusi cara makan yang sehat. Anda tahu bahwa bahan baku otaji oseng tuna asap adalah 99% adalah ikan tuna. Kandungan gizi ikan tuna sangat tinggi sekali. Kadar protein ikan tuna hampir dua kali protein pada telur yang selama ini dikenal sebagai sumber protein utama. Selain itu ikan tuna dikenal sebagai ikan yang memiliki kandungan lemak rendah sehingga baik bagi kesehatan jantung, mencegah kanker payudara, mencegah stroke, dan memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang lain.

Karena manfaatnya yang banyak bagi kesehatan, otaji sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Oleh karena itu pula, makanan olahan ikan tuna tersebut baik untuk dijual kembali, disebarluaskan, sehingga distribusi makanan otaji semakin baik dan lancar. Bagi Anda yang mencari supplier atau pabrik yang sekaligus produsen otaji, silakan hubungi 081233708090.

Dengan senang hati kami siap melayani pembelian atau order pesanan otaji baik ecer maupun grosir dengan harga terbaik. Sebagai catatan, ini bukan otaji palsu, tapi otaji asli yang pabriknya di lamongan jawa timur. Dan otaji ini dipasarkan secara luas lewat Surabaya sebagai pusat makanan enak dan tempat belanja oleh oleh khas yang banyak sekali. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang cari supplier otaji oseng tuna asap asli dan murah!

No comments:

Post a Comment